Single in Seoul
Hiburan

4 Fakta Pemeran Film Korea ‘Single in Seoul’, Reuni Lee Dong Wook dan Im Soo Jung

Ada beberapa alasan orang sangat menyukai menonton film, salah satu diantaranya adalah sebagai hiburan. Hiburan dalam arti bisa menyembuhkan seseorang dari hal-hal yang ingin mereka lupakan, atau yang membuat mereka lebih tenang setelah menonton film. Maka dari itu, banyak orang memilih nonton film dengan alur cerita yang ringan dan membuat nyaman.

Film yang nyaman seringkali menawarkan pelarian dari stres dan kekhawatiran kehidupan sehari-hari. Mereka memungkinkan penonton untuk masuk ke dalam dunia fiksi yang menghibur, di mana mereka dapat melupakan masalah mereka sementara waktu. Film yang menghadirkan perasaan hangat, kebahagiaan, atau kelegaan sering kali memberikan kenikmatan emosional bagi penonton. Cerita-cerita yang mengutamakan hubungan yang akrab, kebaikan, atau kemenangan atas rintangan sering kali membuat penonton merasa nyaman dan terhubung dengan karakter serta cerita.

Jika kamu mencari film demikian, maka kamu harus memasukan film Single in Seoul dalam daftar nonton kamu. Film ini mengisahkan tentang Park Young Ho (Lee Dong Wook) dan Joo Hyun Jin (Im Soo Jung), keduanya menjalani kehidupan lajang. Park Young yang merupakan seorang dosen dan influencer berpengaruh sangat menikmati hidupnya meskipun lajang. Sedangkan Joo Hyun Jin yang merupakan seorang editor dan pemimpin redaksi masih bingung dengan percintaan. Terlebih lagi ia sangat tidak suka dengan kesendiriannya, namun terus menerus gagal ketika berkencan.

Film ini telah tayang pada November 2023 lalu, namun tidak perlu khawatir! Kamu masih bisa menonton film ini karena telah tayang di aplikasi streaming VIU. Karakter yang diperankan juga menarik-menarik, berikut ini adalah fakta menarik dengan pemain yang terlibat dalam film Single in Seoul.

Film perdana Lee Dong Wook pada tahun 2023

Film Single in Seoul merupakan film perdana Lee Dong Wook pada tahun 2023. Dalam film ini Lee Dong Wook berperan sebagai Park Yeong Ho yang merupakan seorang dosen dan seorang influencer ternama. Ia adalah seorang pria yang sangat menikmati kesendiriannya, ia tidak peduli dengan status lajangnya.

Dikutip dari situs asianwiki, Lee Dong Wook terkahir kali membintangi film pada tahun 2021 dalam film A Year-End Medley. Sehingga film ini adalah projek comeback Lee Dong Wook di layar lebar.

Tahun sibuk Im Soo Jung

Im Soo-jung adalah seorang aktris Korea Selatan yang terkenal atas kontribusinya dalam industri hiburan Korea. Im Soo-jung telah aktif dalam dunia akting sejak awal tahun 2000-an. Dia telah membintangi berbagai film dan drama televisi yang mendapatkan pujian kritis dan popularitas. Meskipun sudah banyak aktris baru bermunculan, nama aktris Im Soo Jung tidak pernah tergeserkan.

Pada tahun 2023 saja ia dipercaya membintangi dua film, setelah sukses dengan perannya dalam film Codweb pada Oktober lalu, ia kembali muncul dengan film Single in Seoul bersama Lee Dong Wook.

Comeback Lee Sang Yi dalam proyek layar lebar

Terakhir kali Lee Sang Yi membintangi film pada tahun 2020 lalu, yaitu film Hitman: Agent Jun dengan Kwon Sang Woo dan Lee Yi Kyung. Lee Sang-yi adalah seorang aktor Korea Selatan yang mendapatkan perhatian besar berkat perannya dalam drama televisi Once Again. Lee Sang-yi memerankan karakter Yoon Jae-suk dalam drama Once Again. Yoon Jae-suk adalah putra sulung dari keluarga utama dalam cerita, dan dia memiliki hubungan yang kompleks dengan keluarganya serta cerita cintanya.

Dalam film ini, Lee Sang Yi berperan sebagai Byung Soo, yaitu seorang pegawai magang pada tim editorial penerbitan yang dipimpin oleh Im Soo Jung.

Esom banjir proyek

Esom adalah seorang aktris Korea Selatan yang telah mendapatkan banyak perhatian dalam industri hiburan Korea, terutama dalam proyek-proyek drama dan film. Esom telah tampil dalam berbagai drama televisi yang mencakup beragam genre. Dia telah memerankan berbagai karakter, mulai dari peran utama hingga peran pendukung. Penampilan Esom dalam drama-drama tersebut sering kali mendapatkan pujian atas kualitas aktingnya. Dia sering disebut sebagai aktris yang memiliki kemampuan dalam membawa karakter-karakternya dengan kedalaman emosional yang kuat.

Tidak heran Esom semakin banyak dilirik oleh para pembuat drama dan film Korea. Aktris bernama asli Lee So Young ini berperan sebagai seorang penulis misterius yang bertanggung jawab atas buku Single in Barcelona pada series esai Single in The City.

List Blog Keren Rajabacklink

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan