aplikasi brimo
Bisnis Teknologi

5 Keunggulan yang Ditawarkan Aplikasi BRImo Kepada Nasabah

Riki Yasan BlogSebagian di antara kalian bisa jadi telah menikmati layanan digital semacam internet banking serta mobile banking dalam melaksanakan transaksi digital. Tidak dapat dimungkiri, dunia digital memanglah telah memasuki ke bermacam aspek, tercantum dalam perihal transaksi keuangan. Dikala ini, kalian tidak butuh lagi berangkat ke ATM buat semata- mata cek saldo ataupun transfer duit.

Nyaris seluruh bank- bank besar di Indonesia telah sediakan layanan internet banking serta mobile banking kepada nasabah. Bank BRI jadi salah satu bank yang sudah sediakan layanan internet ebanking BRI lewat aplikasi BRImo. Aplikasi tersebut dapat kalian download lewat Play Store maupun App Store.

Nah, berita baiknya dikala ini aplikasi BRImo telah ada dalam tipe terkini, lo! Melalui tipe terkini tersebut, terdapat bermacam- macam keunggulan yang harus kalian tahu, paling utama untuk para nasabah BRI:

1. Redesign UI/ UX BRImo

Aplikasi BRI mobile tipe terkini menyajikan tampilan yang simpel serta nampak user- friendly. Penyegaran tampilan dari tipe terkini ini bertujuan buat menghasilkan kemudahan nasabah dalam melaksanakan transaksi keuangan.

2. Kelengkapan fitur

BRImo hendak melaksanakan penyempurnaan fitur dari segala channel di ATM, Internet banking BRI Website, SMS banking, serta mobile banking dan akan memperluas kerja sama dengan biller- biller aggregator buat menanggapi kebutuhan nasabah dalam melaksanakan transaksi keuangan.

3. Buka rekening( Digital Saving)

Kalian malas berangkat ke bank BRI buat buka rekening? Jangan takut, karena lewat BRImo tipe terkini kalian bisa membuka rekening tanpa butuh berangkat ke bank. Kalian cuma butuh buka aplikasi BRImo, kemudian upload informasi diri kalian dan mengirimkan video selaku wujud Know Your Customer( KYC) dalam pembukaan rekening.

Dengan membuka rekening lewat aplikasi BRImo, nasabah pula hendak teregistrasi BRImo dengan sarana finansial.

4. Pendaftaran internet banking

Bila kalian nasabah baru BRI serta belum pendaftaran internet banking, dikala ini kalian dapat melaksanakannya lewat aplikasi BRImo. Dengan demikian, kalian tidak butuh lagi repot- repot tiba ke kantor unit kerja BRI.

5. Fitur personal financial management( PFM)

Fitur PFM ataupun personal financial management mempermudah nasabah buat memperoleh data menimpa jumlah pendapatan serta pengeluaran yang dicoba sepanjang bertransaksi memakai channel BRI.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *