fakta menarik Siargao Island Filipina
Review Traveling

6 Fakta Menarik dari Siargao Island, Filipina

Siargao Island telah menjadi destinasi yang sangat diminati bagi para wisatawan yang mencari petualangan dan keindahan alam yang memukau.

Terletak di provinsi Surigao del Norte, Siargao menawarkan kombinasi yang memikat antara pantai berpasir putih yang memikat, ombak yang menggoda bagi para peselancar, serta hutan bakau yang menyegarkan.

Namun, dibalik keindahan alamnya yang memikat, terdapat fakta-fakta menarik yang membuat Siargao menjadi tujuan yang lebih menarik lagi untuk Anda jelajahi. Yuk simak ulasannya berikut ini!

1. Surga Peselancar Dunia

Siargao Island sering disebut sebagai ‘surga peselancar dunia’. Gelombang megah seperti Cloud 9 yang legendaris telah menarik peselancar dari seluruh penjuru dunia untuk menaklukkan ombaknya yang menantang.

Tak heran, jika Siargao menjadi tuan rumah bagi berbagai kompetisi peselancar internasional yang menampilkan keahlian dan keberanian para peselancar terbaik.

2. Kehidupan Malam yang Menggoda

Meskipun terkenal dengan keindahan alamnya yang menakjubkan, Siargao juga menawarkan pengalaman malam yang tak kalah menarik.

Dengan deretan bar dan restoran yang hidup di sepanjang Pantai General Luna, pengunjung dapat menikmati makanan lezat, minuman yang menyegarkan, dan hiburan langsung yang memikat di bawah langit bintang.

3. Nelayan Terapung di Sugba Lagoon

Sugba Lagoon adalah salah satu tempat yang wajib dikunjungi di Siargao. Namun, yang membuatnya benar-benar istimewa adalah keberadaan nelayan terapung yang menjajakan hidangan laut segar mereka di atas perahu tradisional.

Pengunjung dapat menikmati santapan lezat sambil menikmati pemandangan indah dan suasana yang tenang di sekitar laguna yang memukau.

4. Terumbu Karang yang Menakjubkan

Bagi para penggemar snorkeling dan menyelam, Siargao menawarkan keindahan bawah laut yang tak tertandingi.

Terumbu karang yang berwarna-warni dan kehidupan laut yang berlimpah di sekitar pulau-pulau kecil di sekitar Siargao Island menjanjikan petualangan bawah laut yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

5. Tarian Lumba-lumba di Blue Cathedral

Blue Cathedral adalah situs menyelam yang menakjubkan di Siargao yang terkenal dengan pemandangan bawah lautnya yang menakjubkan. Namun, yang membuatnya benar-benar istimewa adalah kemungkinan bertemu dengan kelompok lumba-lumba yang ramah yang sering berkunjung ke area ini.

Pengunjung yang beruntung dapat menyaksikan pertunjukan alami yang menakjubkan saat lumba-lumba bermain di antara terumbu karang.

6. Jembatan Pantai Magpupungko

Pantai Magpupungko menawarkan pengalaman yang unik dengan kombinasi air laut yang tenang dan batu karang yang menarik. Namun, daya tarik utamanya adalah jembatan alami yang terbentuk di antara batu-batu karang selama air surut.

Pengunjung dapat menikmati pemandangan yang menakjubkan dari atas jembatan sambil menikmati suasana yang tenang di sekitarnya.

Itulah fakta-fakta menarik yang membuat Siargao Island, Filipina menjadi sangat istimewa. Pulau ini adalah tujuan yang sempurna bagi para pencari petualangan dan penggemar keindahan alam.

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih banyak informasi seputar wisata di Filipina atau negara-negara tetangga lainnya, langsung saja klik https://jacarandatravels.com/. Ada pula tips-tips pergi berlibur yang sangat membantu. Semoga ulasan ini bermanfaat!

List Blog Keren Rajabacklink

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan