AC Smart Neuva Pro dari Polytron
Teknologi

AC Smart Neuva Pro dari Polytron, Pilihan Smart AC Terbaik

Indonesia adalah salah satu negara tropis, yang membuat Indonesia hanya memiliki dua musim. Musim panas dan musim dingin. Ketika musim panas, matahari yang terik akan membuat banyak orang merasa kegerahan. Ini sebabnya AC menjadi barang elektronik yang harus ada di setiap rumah.

Apalagi sekarang, sudah ada inovasi Smart AC dari Polytron. AC Smart Neuva Pro dapat menjadi pertimbangan Anda yang bingung mencari pendingin ruangan yang tepat untuk rumah. Berikut ini adalah beberapa fitur-fitur AC Smart Neuva Pro yang perlu untuk diketahui. Simak baik-baik, ya!

IoT Teknologi

AC Smart Neuva Pro dari Polytron dilengkapi dengan teknologi IoT. Dengan teknologi ini, Anda dapat mengatur kapan pun dan dari mana pun AC untuk nyala atau mati hanya dengan 1 tombol.

Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan fitur scheduling agar AC Smart Neuva Pro dapat menyala dan mati sesuai jadwal yang diinginkan.

Cek Tagihan Listrik dan Kerusakan AC

Melalui aplikasi Smart Home yang terintegrasi dengan AC, Anda dapat memantau pemakaian listrik serta mengecek langsung kondisi AC apabila terjadi kerusakan.

Carbon Filter dan HEPA Filter

AC Smart Neuva Pro dari Polytron juga dilengkapi dengan kombinasi High Density Dust Filter yang mampu menyaring debu hingga 90%. Fitur Carbon Filter berfungsi untuk menghilangkan bau tidak sedap, dan HEPA Filter dapat mencegah penyebaran bakteri.

Gold Fin

Bagian kondensor dan evaporator pada AC Smart Neuva Pro dilapisi dengan lapisan Hydrophilic Aluminium (Gold Fin) yang dapat menambah durabilitas serta keawetan AC terhadap korosi maupun anti karat.

Selain itu, mampu mempercepat proses pencairan dengan lebih efisien, bebas jamur dan mengurangi bau tidak sedap.

Teknologi Soft Start

Teknologi Soft Start 450 VA* memiliki sirkuit pengendali arus listrik, sehingga tidak membutuhkan daya listrik besar ketika AC Smart Neuva Pro Polytron ini dinyalakan. Dijamin tidak akan membuat sekring listrik turun.

Fast Cooling dan Tidak Berisik

Dengan teknologi Fast Cooling, Smart AC satu ini mampu mendinginkan ruangan hingga 18 Celcius lebih cepat dalam waktu 7 menit. Tidak hanya lebih cepat dingin, AC juga tidak akan berisik selama menyala.

Jaminan Kualitas

Polytron sangat menjaga kualitas produk yang diproduksi, termasuk Smart AC agar awet dan tahan lamanya tentunya #QualityThatMatters dengan jaminan garansi hingga 10 + 3 tahun*. Dilengkapi pula dengan jaminan garansi service 1x24jam* dari Polytron.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo segera miliki produk Air conditioner Polytron Smart Neuva Pro melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store Polytron di e-commerce kesayangan Anda! Semoga bermanfaat!

List Blog Keren Rajabacklink

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan