Hong Ye Ji memerankan 3 karakter dalam drakor Love Song for Illusion
Info Menarik Review

Hong Ye Ji Tampil Dengan Tiga Karakter Dalam Drama Love Song For Illusion

Drakor Love Song For Illusion merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama karya Vanzuin. Drama ini tentang kisah romantis dan juga obsesi antara pria yang memiliki dua kepribadian dengan seorang wanita yang memiliki masa lalu yang kelam.

Drama ini telah tayang di KBS2 pada 2 Januari lalu, di Indonesia sendiri kamu bisa menikmati drama ini melalui aplikasi streaming VIU.

Love Song For Illusion mengisahkan tentang seorang Putra Mahkota, Sajo Hyun (diperankan oleh Park Ji Hoon) yang memiliki dua kepribadian. Kepribadian lainnya bernama Ak Hee yang mengambil alih dirinya selama tiga hari dalam seminggu.

Untuk menutupi identitas sebagai seorang putra mahkota, ia bekerja di sebuah butik. Kepribadian Ak Hee sebagai seorang pria yang mudah bersosialisasi sehingga mudah membuat orang di sekitanya menyukainya.

Drama ini selain diperankan oleh Park Ji Hoon, juga melibatkan aktris pendatang baru Hong Ye Ji. Tidak tanggung-tanggung, meski ia aktris baru, ia langsung ditantang untuk memerankan tiga karakter sekaligus, sebelum akhirnya ia menjadi selir Putra Mahkota Sajo Hyun.

Apa saja karakter yang diperankan Hong Ye Ji? Berikut penjelasannya:

1. Yeon Wol

Dalam drama ini, karakter utama yang diperankan oleh Hong Ye Ji adalah sebagai Yeon Wol. Yeon Wol adalah seorang bangsawan keturunan kerajaan Dinasti Yeon dan satu-satunya garis keturunan yang masih hidup. Seluruh anggota keluarganya habis dieksekusi pihak kerajaan.

Keluarganya dieksekusi karena ternyata ayah Yeon Wol melakukan tindakan makar atau mengkhianati kerajaan. Maka, atas tindakan ayahnya tersebut, bukan hanya ayahnya saja yang dieksekusi, melainkan seluruh anggota keluarga.

Belum ada penjelasan kenapa hanya tersisa Yeon Wol. Hal tersebut yang menjadikan Yeon Wol hidup dengan penuh dendam terhadap kerajaan, hingga ia memutuskan untuk melakukan balas dendam terhadap kerajaan.

2. Gye Ra

Karakter kedua yang diperankan Hong Ye Ji dalam drama ini adalah sebagai Gye Ra. Setelah orang tua dan seluruh anggota keluarganya meninggal, Yeon Wol ikut dalam suatu kelompok yang bekerja sebagai pembunuh bayaran. Ia juga menyembunyikan identitas aslinya dan mengganti namanya menjadi Gye Ra.

Ia bergabung dalam kelompok ini karena ia memiliki niat terselubung untuk bisa mencapai tujuannya dalam membalaskan dendamnya.

Gye Ra masuk ke dalam kerajaan dengan statusnya sebagai anggota dari kelompok  pembunuh. Namun, semua rencananya tidak berjalan sesuai dengan yang ia harapkan. Ia malah terjerumus ke dalam penjara, tidak sadarkan diri, dan hilang ingatan.

3. Eun Hyo Bi

Setelah sadar, ia mendapatkan dirinya menjadi status selir Putra Mahkota Sajo Hyun yang bernaman Eun Hyo Bi. Ia sama sekali tidak mengingat masa lalu dan apa yang telah terjadi padanya sebelumnya. Kejadian tersebut terus membawanya kepada kehidupan yang sangat berbeda dan harus terjebak dengan Putra Mahkota yang memiliki dua kepribadian.

Kehadiran Eun Hyo Bi juga membuat istri dari Putra Mahkota, Geum Hwa (Ji Woo) ketar-ketir. Karena ia merasa posisinya mulai terancam sejak kehadiran Eun Hyo Bi. Dirinya yang gila kekuasaan berusaha untuk mempertahankan posisinya sehingga terjadi persaingan sengit antara keduanya.

Penasaran dengan kemampuan akting dari Hong Ye Ji dalam memerankan tiga karakter ini? Jangan lewatkan Love Song For Illussion yang dapat kamu saksikan hanya di VIU.

List Blog Keren Rajabacklink

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan