Twitter Analytics
Info Menarik Review

3 Tips Menggunakan Twitter Analytics Sebagai YouTuber

Para YouTuber yang ingin sukses, sebaiknya menggunakan Twitter sebagai pilihan social media mereka. Twitter memudahkan YouTuber membuat koneksi, follow YouTuber lain dan mendapatkan banyak following. Untuk memaksimalkan platform Twitter, para YouTuber sebaiknya menggunakan Twitter analytics.

Penggunaan tool ini membuka peluang YouTuber menyebarkan brand dan nama mereka menjadi mudah. Untuk memastikan penggunaan tools analytics social media ini efektif, berikut tips yang dapat digunakan:

Memastikan Link Antara Twitter dan YouTube Terpantau

Saat membuat posting seputar konten Anda di Twitter ataupun beri link dari YouTube ke Twitter, selalu cek aktivitas link tersebut. Pastikan Anda efektif memberikan sisipan link agar dua akun Anda di Twitter dan YouTube sama – sama mendapatkan interaksi yang banyak. Semakin banyak interaksi antar platform terjadi, algoritma kedua platform pasti menilai akun Anda makin tinggi.

Memastikan Trend Seputar Konten YouTube Diperhatikan

Topik yang trend di Twitter mudah sekali jadi viral. Anda dapat memantau kondisi trend tiap harinya dan membuat konten YouTube berdasarkan hal tersebut. Mengikuti trend ini akan menarik perhatian tidak hanya di platform Twitter tapi juga YouTube. Jadi Anda akan mendapat banyak views.

Cek Traffics Akun Twitter YouTuber Lain yang Satu Genre

Analytics yang dapat diambil tidak hanya dari akun sendiri, tapi juga akun lainnya. Cek apakah Twitter YouTuber lain mendapatkan lebih banyak engagement. Jika iya, coba cek apa penyebabnya melalui analytics tersebut. Jika mereka adalah YouTuber satu genre dengan video Anda, pasti data analisa Twitter mereka dapat menjadi inspirasi yang tepat.

Jika ingin lebih mudah melakukan tips – tips di atas, gunakan Twitter analytics dari Matamaya. Tools ini memiliki kelebihan mudah digunakan, fleksible mengumpulkan banyak data dan tentunya akurat. Jika tertarik, kunjungi saja website Matamaya untuk informasi selengkapnya.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *