Info Menarik Review

Paket Hosting Khusus UMKM dari ARDHosting, Yuk Dicoba!

Saat ini, fenomena belanja online di kalangan masyarakat semakin marak terjadi. Terlebih setelah adanya pandemi COVID-19 yang melanda seluruh dunia sejak dua tahun yang lalu. Sebab, cukup dengan smartphone dan jaringan internet, sudah bisa berbelanja kapan saja dan di mana saja.

Itulah sebabnya, banyak pemilik bisnis yang mulai merambah ke dunia digital dengan membuat toko online di e-commerce atau website sebagai pusat informasi bagi calon pembeli. Dengan memiliki website, bisnis juga dianggap kredibel di bidangnya. Sehingga, calon pembeli akan lebih percaya dan nyaman saat berbelanja.

Nah, bagi pemilik bisnis UMKM yang berniat membuat website, percayakan saja hostingnya pada ARDHosting. Hosting atau web hosting merupakan tempat untuk menyimpan semua data dan informasi di website, sehingga bisa diakses oleh banyak orang melalui internet.

Terlebih, Hosting Indonesia murah ini menyediakan paket khusus untuk UMKM, lho! Tentunya, akan sangat memudahkan kita dalam memilih hosting yang sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini adalah daftar paket hosting UMKM yang bisa menjadi pertimbangan, di antaranya:

  • Paket UKM – A (SSD Diskspace Promo 500 MB)
  • Paket UKM – B (SSD Diskspace Promo 1000 MB)
  • Paket UKM – C (SSD Diskspace Promo 1500 MB)
  • Paket UKM – D (SSD Diskspace Promo 2000 MB)
  • Paket UKM – E (SSD Diskspace Promo 2500 MB)

Paket UKM – C menjadi paket hosting paling populer dan menjadi pilihan banyak pemilik UMKM yang ingin mengembangkan bisnisnya di dunia digital. Bandwidth masing-masing paket unmetered dan sudah mencakup fitur-fitur terbaik ARDHosting seperti Free SSL, Web Builder, CloudLinux, LiteSpeed dan sebagainya.

Selain Free SSL, paket hosting ini juga free domain, sehingga kita tidak perlu lagi membeli domain secara terpisah. Web hosting satu ini juga bisa digunakan untuk beberapa website. Cocok untuk mengembangkan atau mempromosikan usaha. Biaya setup-nya pun gratis, lho!

Apabila sebelumnya menggunakan hosting lain dan ingin melakukan perpindahan akun ke hosting ARDHosting, juga tidak akan dikenakan biaya dengan syarat akun hosting sebelumnya menggunakan cPanel.

ARDHosting juga siap melayani customer dengan adanya online support 24/7. Proses aktivasi hosting yang cepat serta perangkat server handal jelas membuat website kita lebih cepat digunakan. Sistem backup pun tersedia mulai dari daily, weekly hingga monthly.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk segera pakai paket Hosting Indonesia terbaik ARDHosting! Cari tahu informasi lebih lengkapnya di ardhosting.com. Semoga bermanfaat!

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.