software apotek terbaik
Kesehatan Review Teknologi

Software Apotek Vmedis: Memudahkan Kontrol Penjualan

Vmedis adalah sebuah software apotek terbaik yang memiliki berbagai versi, mulai dari versi web dan aplikasi versi mobile yang mudah untuk kita akses melalui smartphone. Dengan Vmedis mobile ini, kita jadi lebih mudah mengakses pengelolaan apotek di mana saja dan kapan saja.

Banyak keunggulan dari aplikasi mobile ini yang juga memiliki beberapa perbedaan dengan aplikasi versi web-nya. Lantas, apa saja keunggulan dari software apotek Vmedis versi mobile? Mari kita simak penjelasannya berikut ini!

Tersedia di Playstore dan AppStore

Aplikasi Vmedis versi mobile tersedia untuk perangkat Android dan Apple. Kita tinggal mengakses aplikasi playstore atau appstore sesuai dengan perangkat masing-masing. Setelah berhasil mengunduh, lakukan registrasi dan berlangganan agar bisa menggunakan aplikasi Vmedis mobile ini.

Versi mobile juga sudah sinkron dengan aplikasi versi web. Sehingga, apabila ingin membuka aplikasi melalui versi web, semua data yang ada di aplikasi versi mobile dapat kita temukan pula pada versi web-nya.

Adanya Dashboard Apotek

Dalam aplikasi mobile ini, terdapat tampilan dashboard berupa menu Jumlah Penjualan Obat, Omset, dan Laba Rugi. Ketiga menu tersebut akan membuat kita lebih mudah dalam mengontrol perkembangan omset apotek kapan saja dan di mana saja.

Selain itu, ada juga dashboard yang menampilkan menu Stok Obat Habis, Stok Obat Expired dan juga Obat Laris. Menu-menu tersebut memudahkan kita untuk pengelolaan apotek jarak jauh hanya dengan smartphone dalam genggaman.

Lebih Mudah Pelayanan Apotek

Vmedis versi mobile memang lebih praktis dan efisien dari versi web. Apabila terjadi mati listrik, otomatis kita tidak bisa mengakses komputer. Sedangkan penjualan di apotek harus tetap berjalan. Maka, solusinya adalah mengakses aplikasi mobile melalui smartphone dengan database apotek yang telah tersinkronisasi.

Sistem database Vmedis ini menggunakan cloud sehingga terjamin aman karena telah memiliki sistem keamanan bertaraf internasional. Jadi, kita tidak perlu lagi membuat server sendiri yang justru akan memakan waktu dan biaya.

Sudah Tersambung Printer Bluetooth

Vmedis versi aplikasi mobile juga telah tersambung dengan printer bluetooth struk 58 mm yang semakin memudahkan kita untuk melakukan pencetakan struk sebagai bukti penjualan. Cukup install driver printer pada smartphone, lakukan pairing dengan bluetooth sampai terkoneksi antara smartphone dengan printer bluetooth.

Jadi, kita tidak perlu lagi repot menulis nota secara manual untuk membuat bukti transaksi. Tinggal klik sana, klik sini, struk keluar dari printer dan bisa langsung kita berikan pada pembeli.

Sudah tahu bukan apa saja kemudahan dari software apotek Vmedis versi mobile ini? Jika ingin berlangganan aplikasi ini, bisa langsung kunjungi website vmedis.com. Pilih menu Hubungan CS supaya langsung terhubung dengan Whatsapp CS Vmedis.

Dengan begitu, kita bisa mengajukan pertanyaan terkait berlangganan atau pembelian aplikasi Vmedis secara langsung. Semoga bermanfaat, ya!

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *