Kesehatan TipsTorial

Tips Memilih Obat Kutu Anjing dengan Nexgard Spectra Sebagai Solusi Terbaik

NexGard Spectra terbukti adalah pilihan terbaik untuk perawatan dan perlindungan anjing Anda dari kutu yang bersarang di tubuhnya. Bahkan tablet Nexgard adalah yang paling sering direkomendasikan oleh dokter hewan karena efektivitasnya.

Bagi Anda yang masih bingung tablet atau obat yang bagaimana yang baik dikonsumsi oleh anjing Anda, simaklah tips memilih obat kutu anjing berikut ini.

Perhatikan Berat dan Usia

Umumnya, obat baru bisa diberikan saat hewan telah menginjak usia 8 minggu atau lebih. Berat dari hewan juga harus dipertimbangkan karena berhubungan dengan dosis yang akan diberikan.

Jangan sampai terjadi overdosis karena dapat berisiko membuat hewan keracunan.

Perhatikan Kondisi Hewan Peliharaan

Tips memilih obat kutu anjing selanjutnya adalah dengan memperhatikan kondisi anjing Anda. Pastikanlah alergi apa yang dimiliki, kesensitifan kulit, hingga riwayat penyakit lainnya.

Jangan sampai Anda salah memberikan produk obat yang ternyata mengandung bahan yang dapat memperburuk kondisi anjing Anda.

Kenali Parasit yang Mengganggu Anjing

Terdapat 4 jenis parasit pada hewan yang perlu Anda ketahui, seperti pinjal, caplak, tungau, dan kutu. Pastikanlah parasit apa yang mengganggu anjing Anda, dan pilihlah obat yang mampu membasmi parasit tersebut.

Pilih Bentuk Obat yang Paling Nyaman bagi Hewan

Pertimbangkanlah bentuk obat yang paling mudah dikonsumsi atau diterima anjing Anda. Seperti, Nexgard Spectra yang cukup mudah diberikan karena rasanya yang disukai oleh anjing Anda.

Itulah beberapa tips memilih obat kutu anjing yang perlu Anda perhatikan demi keefektifan obat dan kesehatan anjing Anda. Pilihlah NexGard Spectra untuk solusi terbaik karena kandungannya yang efektif dan mampu memudahkan Anda dalam pemberian obat.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.