Titik Akupuntur Kecantikan
Kesehatan

Titik Akupuntur Kecantikan yang Aman dan Manfaatnya

Kini, terapi akupunktur menjadi salah satu jenis pengobatan yang umum dalam dunia kesehatan. Tidak hanya pada bagian kaki dan badan, akupunktur bisa juga Anda lakukan pada di area wajah. Titik akupunktur pada wajah pun sangat beragam dan masing-masing mempunyai manfaat.

Ketika dokter spesialis sudah menemukan titik akupunktur, jarum berukuran tipis dan steril akan ditusukkan ke bawah permukaan kulit sampai jaringan otot. Selain itu, jarum tersebut juga dapat terhubung dengan aliran listrik rendah atau terkenal dengan istilah electroacupuncture.

Berikut ini beberapa titik akupunktur di bagian wajah untuk kecantikan Sobat Riki Yasan Blog. Simak sampai selesai, ya.

Titik Yintang

Yintang atau yang terkenal dengan mata ketiga ini terletak di antara kedua alis. Rangsangan pada titik ini dapat membantu Anda meningkatkan kualitas tidur, mengurangi kecemasan, dan mengatasi sakit kepala seperti migrain.

Titik yintang mampu memberikan stimulus pada pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi oksigen dalam tubuh. Ketika bagian wajah merasa rileks dan aliran oksigen lancar, maka proses peremajaan kulit pun akan semakin baik sehingga wajah terlihat awet muda.

Pinguo Ji

Garis senyum atau smile lines yang terletak di samping bibir sering menjadi tanda penuaan. Guna membantu menyamarkan keriput pada bagian ini, Anda dapat melakukan terapi akupunktur kecantikan.

Caranya dengan melakukan terapi jarum pada titik pinguo ji. Terapi yang Anda lakukan secara rutin akan membuat kulit semakin elastis dan kencang. Titik pinguo ji sendiri terbagi menjadi tiga macam, yaknik titik juliao yang berada di bagian tengah bola mata, titik sibai pada bagian bawah mata sebelah tengah, serta titik chengqi pada tepi rongga mata bawah dan bawah pupil.

Titik SJ 17

Titik yang satu ini berada di belakang daun telinga. Rangsangan pada titik akupunktur SJ 17 ini bisa bermanfaat dalam mengatasi kelumpuhan pada wajah, mengatasi sakit gigi, dan rahang yang kaku.

Itulah beberapa titik akupunktur pada wajah yang bisa membuat Anda semakin sehat. Titik tersebut mampu memberikan stimulus pada aliran darah dan sistem limfatik. Rangsangan pada titik tersebut juga membantu mengirimkan oksigen dan nutrisi ke kulit sehingga meningkatkan elastisitas dan menyamarkan garis halus pada wajah Anda.

Yuk Terapi Akupuntur Kecantikan di Efje Klinik!

Bagi Anda yang tertarik ingin melakukan terapi akupunktur kecantikan, Anda bisa langsung mengunjungi Efje Klinik yang didirikan oleh Dr. Freddy Julianto, Sp. Ak, MM. Founder Efje Klinik ini merupakan dokter akupunktur profesional yang telah mengantongi izin praktek resmi dari PDAI dan IDI.

Tenang saja, klinik yang telah berdiri sejak 2014 ini mempunyai prosedur akupunktur yang telah memenuhi standar WHO. Tidak perlu khawatir terkait Biaya Akupunktur karena Efje Klinik menawarkan harga yang terjangkau dan sesuai dengan kualitas yang akan Anda dapatkan selama terapi.

Yuk, raih penampilan yang indah bersama dokter spesialis akupunktur dari Efje Klinik! Kunjungi www.efjeklinik.com untuk informasi lebih lengkapnya.

List Blog Keren Rajabacklink

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan