Cara Menjual Makanan di GoFood 
Bisnis TipsTorial

Ketahui Keuntungan dan Cara Menjual Makanan di GoFood

Pemilik bisnis kuliner khususnya yang tinggal di perkotaan, maka bisa mencoba untuk jual makanan lewat GoFood. Alasannya karena cara menjual makanan di GoFood sangat mudah, mulai dari pendaftaran sampai ketika penjualan produk dan juga Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan tidak hanya dari segi pendapatan.

Keuntungan Usaha Kuliner Lewat GoFood

Berikut ini beberapa keuntungan melakukan usaha lewat GoFood.

Biaya Antar Lebih Murah

Pertama Anda bisa mendaftarkan restoran ataupun usaha kecil kuliner ke GoFood dan mendapatkan biaya antar yang lebih murah. Apalagi jika memilih sistem pembayaran dengan GoPay. Semua orang pasti menyukai biaya kirim barang yang relatif murah.

Potensi Pendapatan Meningkat

Tentu saja berjualan lewat GoFood peluang untuk mendapatkan pendapatan tinggi, lebih meningkat. Seperti diketahui, pengguna GoJek saat ini semakin banyak bahkan sudah ada sekitar 4 juta pengguna.

Tentu saja popularitas restoran Anda akan semakin naik karena dikenal lebih banyak orang. Yang tadinya restoran Anda tidak dikenal namun ketika didaftarkan ke GoFood akan lebih dikenal.

Memudahkan Pengguna Menemukan Anda

Dengan GoFood, maka antara Anda dan pengguna jauh lebih dekat. Di mana para pelanggan nantinya akan lebih mudah untuk menemukan restoran Anda, tanpa harus mengunjungi restoran secara langsung sudah bisa beli menu kuliner yang dijual.

Promosi Menu Dengan Aplikasi

Berjualan lewat GoFood sangat menyenangkan karena bisa sekalian promosi langsung lewat aplikasi. GoFood memiliki banyak fitur yang lengkap terutama untuk menampilkan menu restoran.

Anda juga bisa sekalian melakukan promosi untuk mengembangkan usaha dengan promo voucher maupun diskon yang ditawarkan dengan mudah.

Cara Menjual Makanan di GoFood          

Setelah mengetahui apa saja keuntungan berjualan lewat GoFood, kini saatnya memahami langkah demi langkah untuk mendaftar di GoFood. Untuk pendaftarannya sendiri bisa melalui GoBiz. Dimana GoBiz adalah sebuah aplikasi yang digunakan oleh Mitra Usaha Gojek untuk mengatur operasional restoran yang ada di GoFood

  • Masuk ke website GoFood atau unduh aplikasi GoBiz.
  • Masukkan data lengkap mulai dari identitas pemilik, rekening bank, informasi usaha dan informasi outlet langsung diaplikasi.
  • Anda bisa pilih layanan yang ingin diaktifkan. Ada beberapa layanan seperti GoFood GoPay hingga POS untuk sistem kasir.
  • Klik simpan.

Itu tadi beberapa keuntungan memilih untuk berjualan lewat GoFood hingga cara termudah untuk melakukan pendaftaran untuk jadi mitra GoFood. Untuk informasi pendaftaran  Go Food lebih lengkap bisa langsung kunjungi aplikasi GoBiz.

List Blog Keren Rajabacklink

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan